guestbook



Sabtu, 04 Juni 2011

PEMAIN MUDA MU BURUAN JUVENTUS

Dua pemain belia Manchester United kini masuk dalam radar Juventus. Davide Petrucci dan Paul Pogba diproyeksikan akan menjadi pemain masa depan Si Nyonya Tua. Direktur Umum Juventus Beppe Marotta yang punya rencana untuk memboyong dua talenta muda Iblis Merah itu. Karenanya, Marotta siap menggelar pertemuan dengan manajemen MU guna memboyong keduanya.
Menariknya, ketertarikan Juventus ini mendapat respons positif dari manajer MU Sir Alex Ferguson. Manajer asal Skotlandia itu mengaku siap melakukan negosiasi dengan klub asal Turin itu. Juventus sebenarnya telah lama memantau Pertucci dan Pogba. Namun keseriusan muncul saat Marotta mengunjungi Old Trafford pada final Piala FA tingkat remaja kontra Sheffield United beberapa waktu lalu.


Dilansir tribal, sepakbola Italia sebenarnya bukan hal baru bagi Petrucci. Sebelum bergabung dengan tim remaja MU, Petrucci merupakan lulusan akademi belia AS Roma.



Sedangkan Pogba yang kini memperkuat timnas U-18 Prancis didatangkan MU dari klub Le Havre. Pogba dianggap salah satu gelandang masa depan yang dimiliki Les Bleus.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More