guestbook



Sabtu, 04 Juni 2011

PERSIPURA TAK ANGGAP REMEH DELTRAS

Pemuncak klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) saat ini, Persipura Jayapura, siap memenangi laga tandangnya melawan Deltras Sidoarjo pada Sabtu (4/6) nanti meski ditinggal lima pemain andalannya.Kelima pemain yang takkan tampil di Stadion Gelora Delta itu diantaranya, Zah Rahan, Lukas Mandowen, Hamka Hamzah, Imanuel Wanggai, dan kiper Yoo Jae-hoon.


jacksen-kami-tak-pandang-remeh-deltras.jpg"Zah Rahan harus kembali ke negaranya untuk memperkuat Timnas Liberia di ajang kualifikasi Piala Afrika 2011. Untuk Mandowen, ia ia terkena akumulasi kartu kuning'' terang pelatih Jacksen F. Tiago.


Sementara untuk ketiga pemain lainnya, mereka masih mengalami cedera dan yang paling parah adalah Hamka.”Sampai akhir kompetisi, Hamka kemungkinan besar sudah tidak lagi bisa tampil.Tapi untuk di Piala AFC, tenaganya masih kami perlukan.Kami harapkan dia segera pulih dari cederanya," lanjut pelatih berkebangsaan Brasil itu.

Meski kondisi Deltras saat ini tengah terguncang terkait belum dibayar gajinya selama 10 bulan, namun Jacksen tak anggap remeh dan tetap waspada mengingat laga tandang dengan tim asal Jawa pasti tak mudah. Terlebih di Deltras ada tiga pemain yang dulu pernah bekerjasama dengannya yakni Bejo Sugiyantoro, Anang Maruf dan Danilo Fernando. 

"Mereka tahu saya dan saya tahu mereka. Jadi kita sama-sama tahu," imbuh pria yang akrab disapa Big Man ini.Selain itu ada fakta lain menyebutkan, dari empat pertandingan terkahir, tim "Mutiara Hitam" tak pernah menang, hanya dua kali memetik satu angka saja di Gelora Delta.

Persipura kini mengoleksi 51 angka unggul 8 angka dari Semen Padang dan 9 poin atas Persija Jakarta setelah kedua tim kemarin hanya bermain mbang 1-1.

3 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More