guestbook



Senin, 13 Juni 2011

MEMBUAT GOOGLE ADSENSE

Hari gini belum punya google adsense, kemana aja kawan..hehehe. Google adsense merupakan situs PPC yang sangat menggiurkan dan patut untuk dicoba. Ini merupakan salah satu layanan atau produk dari situs google yang bisa kita nikmati secara gratis tapi bisa menghasilkan uang. PPC ini bisa dibilang merupakan PPC terbaik di dunia saat ini, karena selain sudah benar-benar terbukti membayar anggotanya ppc ini juga memiliki iklan yang sangat banyak dan format iklan yang lengkap sehingga kemungkinan utk mendapatkan klik iklannya besar.


Banyak para master blogger yang mendapatkan ratusan bahkan ribuan dolar dari situs ini per bulannya. Contohnya master blogger yang dah g asing lagi “bang cosa”, denger denger katanya sih beliau bisa menghasilkan ribuan dolar per bulannya dari situs ini..dahsyat abis, Cuma dari internet bro.



Cara kerja google adsense sama seperti misalnya ppcindo, kumpulblogger dll. yaitu kita menyediakan space atau ruang kosong di blog kita lalu memasukkan iklan google adsense di dalamnya. Dan nantinya kita akan dibayar setiap ada orang yang mengklik iklan google adsense itu(dilarang klik sendiri, karna nantinya akun kita akan di banned).



Komisi yang akan kita dapet dari google adsense ini sangat menggiurkan, sy pernah dapet 1 dolar hanya dari 2 klik iklan, bayangkan..kalo sehari ada 20 klik aja, 10 dolar deh dapet(Rp. 100rb coy, hehe)..dibandingkan dengan PPC lokal sangat jauh komisinya y.



Tertarik juga pengen memanfaatkan situs ini, oke deh..langsung aja menuju TKP..



1. Sebelum mendaftar, ada baiknya utk membaca dulu “Trik Membuat Akun Google Adsense Ini” sebagai referensi agar lancar..

2. Klo dah siap, langsung masuk ke www.google.com/adsense

3. Lalu pilih “SIGN UP”
4. Isi form pendaftarannya dengan benar dan harus valid
5. Mission Complete


Klo udah, km tinggal tunggu aja 2-3 hari ke depan..nanti klo akunnya di approve bakalan ada pemberitahuan via email. Dan jangan lupa selama 2-3 hari itu kalian harus banyak berdoa, karna agar akun kita diterima sekarang prosesnya lama dan susah banget…hehe..oke bro..

semoga berhasil !!

6 komentar:

Punya saya 4 klik cuma 0,9,,, huuhh,, gimana solusinya gan >

@blogging with me : wah..gw jga ga ngerti
GA gw ga prnah d setujui..hehehe

waduh bang ridwan..
gw jadi bingung.
tar dskolah kasi tau ye

@arya(hikaru): saya jga bingung..
bikin tapi ga pernah d setujui

wkakkkaa..
wan wan.. kode zip tuh apanya ya?

@arya:kaga tau gw jg
maklum newbie

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More